Patung Ratu Onix Dari Tulungagung Exelent dan mewah Jenis Marmer Tulungagung|Lantai Marmer Tulungagung|Harga Lantai : Patung Ratu Onix Dari Tulungagung Exelent dan mewah Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Selasa, Desember 12, 2017

Patung Ratu Onix Dari Tulungagung Exelent dan mewah

Kerajinan Marmer Patung Ratunya Onix dari Tulungagung Exelent dan Mewah, Patung Marmer, Kerajinan Patung Marmer, Kerajinan Patung Marmer Onix, Patung Kuda, Patung Kuda Marmer
 

Memang satu ini merupakan koleksi kami yang sangat special, mulai dari sisi pemilihan bahannya. Barang ini sangat terkenal akan harganya yang mahal dan sangat langka untuk didapatkan. Kami  mengkoleksinya dari bahan baku lama dan sangat langka. Berjenis batu Onix keramat yang sudah jarang sekali didapatkan di Tulungagung atau daerah lainnya. Batuan Onix keramat memang terkenal sangat mahal dan sangat sulit didapatkan, dengan pahatan yang istimewa kami memberikan yang terbaik untuk  hasil karya yang satu ini. Maka dari itu kami menyebutnya sebagai Ratunya Onix Kerajinan Marmer Tulungagung.
Jual Patung Marmer<jual Patung Marmer Tulungagung
Jual Patung Marmer - jual Patung Marmer Tulungagung
Jual Patung Marmer Tulungagung
Jual Patung Marmer Tulungagung
Ukuran Patung Ratu Onix ini sangat kecil, namun dikarenakan barangnya yang sangat istimewa saya mengkoleksinya lebih dari 5 bulan. Menunggu tawaran yang pas dan sepadan dengan hasil karya saya satu ini. Dimensi barangnya hanya memiliki tinggi 20cm, lebar 7cm dan panjang sekitar 18 cm. Saya lepas dengan harga Rp 500.000,- Kini sudah laku dipesan oleh Ibu Ambar di Depok-Jakarta. Dua buah saja koleksi saya yang seperti ini, langsung diminta sama Ibu Ambar, maklum saya sedang kejar setoran bersama sang istri.
Jual Patung Onix dan Marmer
Jual Patung Onix dan Marmer
Yang menjadi masalah adalah ketika anda meminta barang serupa dengan yang ini, he he he he mengapa kok bisa ..?? Iya  demikianlah, lebih baik saya jujur tidak bisa mencari bahan baku yang sepadan dengan yang satu ini. Yang tersedia pada kolektor bahan, hanya yang memiliki corak-corak lain, sebagaimana umumnya batu Onix keramat. Warna lainnya biasanya berbalut warna hijau, kuning dan cokelat diantara warna putih tersebut. Kalau anda pesan yang mirip seperti ini, saya tidak akan segan-segan mematok harga yang lebih tinggi, karena saya harus muter-muter mencari bahan baku kepada para kolektor bahan baku super di kota saya. Jika anda berminat akan produk kerajinan kami bisa langsung buka situs website kami.

Kerajinan Marmer Patung Ratunya Onix dari Tulungagung Exelent dan mewah



Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

BINTI MACHMUDAH

HP: 085816929431 – 082143706311

WA: 085816929431

Pin BB: DD40713C

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar